Header AD

Halal BiHalal: #Ijeck #Eramas Berterima Kasih kepada Masyarakat dan Keluarga Besar #PesantrenAlKautsarAlAkbar #Pilgubsu2019 #PilkadaSerentak2018

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang masuk dalam bursa capres 2019 (kiri) Buya Syeikh Ali Akbar Marbun (kedua dari kiri) dan Wakil Gubernur terpilih versi quick count Musa Rajekshah dalam sebuah kesempatan (ilustrasi) 
KBAA -- Wakil Gubernur Terpilih versi Quick Count di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menghadiri acara halal bi halal dan syukuran kemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rejekshah (Eramas) di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan.

Dikutip dari akun instagram, Ijeck mengatakan diberi nasihat dan masukan pasca pilkada oleh pengasuh Buya Syeikh Ali Akbar Marbun yang juga merupakan Rais Syuriah PBNU dan Ketua Dewan Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI). Diapun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat khususnya keluarga besar Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan Sumatera Utara.

"Besar harapan kami agar senantiasa diberi masukan dan agar kepemimpinan kami nanti dapat berjalan dengan baik.." tulis akun tersebut.

Selain didoakan, Ijeck yang selalu mengunjungi Buya Ali Akbar di kampus Jalan Pelajar Timur 264 itu, juga didukung oleh sejumlah anggota alumni pesantren dalam kapasitas masing-masing, di media sosial, blog maupun kampanye secara langsung di lapangan pada masa pilkada.


Berikut selengkapnya:





Ijeck sendiri merupakan tokoh muda yang mempunyai jaringan luas di kalangan organisasi kepemudaan Sumut. Namanya melejit dari lembaga Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Sepupu artis Raline Shah ini ikut mempromosikan wisata Danau Toba melalui kegiatan IMI.  Lihat profilnya disini. 


Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Halal BiHalal: #Ijeck #Eramas Berterima Kasih kepada Masyarakat dan Keluarga Besar #PesantrenAlKautsarAlAkbar #Pilgubsu2019 #PilkadaSerentak2018 Halal BiHalal: #Ijeck #Eramas Berterima Kasih kepada Masyarakat dan Keluarga Besar #PesantrenAlKautsarAlAkbar #Pilgubsu2019 #PilkadaSerentak2018 Reviewed by Admin2 on 9:42 AM Rating: 5

Post AD