Header AD

Begini Cara Menyampaikan Aspirasi ke Bacaleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar

ilustrasi
KBAA -- Sekitar 15 alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar dilaporkan terdaftar dalam berbagai DCS KPU dari beberapa partai.

Bagaimana cara menyampaikan aspirasi dengan mereka jika kelak ditetapkan menjadi DCT?

1. Kamu bisa menghubungi langsung orangnya melalui Facebook, nomor HP atau bergabung dengan grup WAG bacaleg di sini. (klik)

2. Kamu bisa juga menghubungi timses seangkatannya agar disampaikan melalui grup WAG angkatan mereka. Timses seangkatan direncanakan juga akan menampung donasi dari alumni baik untuk kampanye, biaya kopdar maupun digunakan untuk hal lainnya seperti diberikan untuk kesejahteraan kepada persatuan guru di pondok.

3. Kamu bisa menghadiri acara sosialisasi yang sebentar lagi akan dilakukan. (Lihat di sini informasinya.)

Baca: Tampung Bakat Anggota, Alumni Gagas Sekolah Politik

4. Kamu bisa komentar dan sampaikan aspirasimu di polling berikut. Pilih salah satu dan bubuhkan komentar di bawahnya. (lihat di sini)

5. Kamu juga bisa mengunjungi acara kopdar mereka yang rencananya akan dilakukan di kafe, usaha maupun majelis taklim milik alumni yang jadwalnya diatur masing-masing bacaleg/timses seangkatan. (baca)

Aspirasi dapat dilakukan dengan atas nama sendiri (alumni) atau atas nama komunitas seperti majelis taklim, perkumpulan, asosiasi maupun kelompok RT.

Sebelumnya, (baca) H. Julkifli Marbun, MA mengapresiasi lolosnya beberapa alumni dalam DCS KPU di berbagai daerah.

Baca: Kiyai Muda Asal Sibolga Alumni Yordania KH Aliul Lubis Doakan H. Julkifli Marbun di #Pileg2019

"Bahwa masuknya alumni dalam daftar bacaleg merupakan kepercayaan publik dan sudah layak disyukuri baik dengan ucapan alhamdalah, sujud syukur ...," kata alumni yang juga lulusan Universitas Lucknow, India ini beberapa waktu lalu. Ust Julkifli merupakan pengurus IPI Humbang Hasundutan. Dia juga merupakan Ketua Punguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS) 2015-2015 dan Anggota Dewan Penasihat JBMI 2012-2015 dan pengelola TobaPosCom (www.tobapos.com) dan BeritaDekhoCom (www.beritadekho.com).

ilustrasi
Sebagaimana dilaporkan, sampai saat ini terdapat beberapa alumni yang tercatat dalam DCS KPU berbagai daerah. Di antaranya adalah H. Julkifli Marbun, MA dari PBB DPR RI Sumut 2, Rahuna Yusri, PD Aceh DPRK Bener Meriah Dapil 3, Eva Riski Putri, PAN DPRK Aceh Utara, Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Muhammad Shendy Pratama, SH, Gerindra DPRK Aceh Utara Dapil 4, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjung Balai III, Mustaqim, SE Golkar DPRK Aceh Tamiang 2, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis, Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah) , Agustina Nasution, ST, Perindo DPRD Sumut Dapil 2 dan Nurbayan, S.Sos.I, M.Sos, PKS DPRK Lhokseumawe 2. (updated)


Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Begini Cara Menyampaikan Aspirasi ke Bacaleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Begini Cara Menyampaikan Aspirasi ke Bacaleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Reviewed by Admin2 on 5:57 PM Rating: 5

Post AD