Header AD

Sambut Sinarmas, Buya Ali Akbar Marbun Dorong Perusahaan Swasta Bekerjasama dengan Santri

ilustrasi
KBAA -- Pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan, Sumatera Utara, Buya Ali Akbar Marbun mendorong perusahaan-perusahaan swasta agar tidak segan mendatangi dan melakukan kerja sama dengan santri pesantren dalam kegiatan sosialnya.

"Ini akan menjadi motivasi bagi mereka," kata Rais Syuriah PBNU tersebut dalam kata sambutannya di acara Peluncuran Produk Tabungan SIMAS HAJI yang diselenggarkan Sinarmas di kampus Jl Pelajar 264 Medan, Kamis 27 September 2018, dikutip dari akun Facebooh Hj Nuraini caleg alumni dari Gerindra. (lihat)

Dalam acara ini, turut pula hadir beberapa caleg dari alumni pesantren yang mempunyai dua cabang di Medan dan Humbang Hasundutan tersebut. Para caleg akan mengadakan ramah tamah dengan Buya kelahiran Siniang, Pakkat, Humbang Hasundutan ini.

Saat ini terdapat sekitar 15 alumni yang maju sebagai caleg dari berbagai partai. Di antaranya Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis dan Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah). (adm)



Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Sambut Sinarmas, Buya Ali Akbar Marbun Dorong Perusahaan Swasta Bekerjasama dengan Santri Sambut Sinarmas, Buya Ali Akbar Marbun Dorong Perusahaan Swasta Bekerjasama dengan Santri Reviewed by Admin2 on 2:14 PM Rating: 5

Post AD