Header AD

Alumni Berduka atas Wafatnya Ayah Mertua dari Ust. Nono Astono

KBAA -- Kabar duka beredar di timeline Facebook atas wafatnya ayah mertua dari Ust Nono Astono, Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar dan Nadwatululama, Lucknow, UP, India. Kini, mengabdikan diri di Pesantren Darul Ulum, Asahan.

Khabar itu didapat dari statusnya di FB baru-baru ini:

انا لله وانا اليه راجعون 

Telah berpulang ke rahmatullah ayah mertua km Irwan Efendi Lbs pagi ini skitar pkl 03.00 wib di rsu Adam Malik medan. Insyaallah dikebumikan hari ini ba'da zuhur di Desa Sei Kamah 2 Kec. Sei Dadap Asahan. Mohon doa dr seluruh keluarga, kawan2, rekan sekalian semoga Allah swt mengampuni segala dosa2 nya dan memasukkannya ke dlm surga serta memberi kesabaran dan ketabahan kpd keluarga yg ditinggalkan. Amin

Kalangan alumni turut berduka dengan berbagai ucapan belasungkawa di kolom komentar.

Sebelumnya, alumni juga berduka atas wafatnya Ust Hasbullah bin Badruddin Masalembu dan anggota keluarga besar Buya Ali Akbar Marbun, pengasuh pesantren, dengan wafatnya kemenakan Buya dari almarhumah kakaknya yang pertama, Binter Nainggolan.

Disusul wafatnya adinda Buya, Jureman Marbun atau akrab disapa Mahmun Syarif Marbun semasa studi di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru bersama Buya. (baca)

Blog KBAA mendoakan semoga amal ibadah para almarhum yang mendahului diterima disisi Allah SWT serta mendapat berkah dan ditempatkan diantara golongan kaum mukmin di surga-Nya.

Bagi rekan alumni diharapkan untuk meluangkan waktu, yang sempat kenal maupun tidak, mohon shalat ghaib, membaca yasin dan alfatihah untuk para almarhum.


Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Alumni Berduka atas Wafatnya Ayah Mertua dari Ust. Nono Astono Alumni Berduka atas Wafatnya Ayah Mertua dari Ust. Nono Astono Reviewed by Admin2 on 6:16 AM Rating: 5

Post AD