Header AD

Alumni Berkabung dengan Wafatnya Ust Hasbullah bin Badruddin Masalembu

KBAA -- Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, berkabung dengan meninggalnya Ust Hasbullah bin Badruddin Masalembu kemarin sore sekitar jam 17.00 WIB di Dumai.

Informasi tersebut beredar di beberapa akun Facebook. Almarhum pernah mengajar di pesantren di kurun waktu tertentu.

"Dulu pernah ngajar di alkala (Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan..red) tapi sekarang di pondok pesantren di Pekan Baru," tulis akun bernama Bahariah Baha.

Sebelumnya, keluarga besar Buya Ali Akbar, pengasuh pesantren, juga ditimpa musibah dengan wafatnya kemenakan Buya dari almarhumah kakaknya yang pertama, Binter Nainggolan.

Disusul wafatnya adinda Buya, Jureman Marbun atau akrab disapa Mahmun Syarif Marbun semasa studi di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru bersama Buya. (baca)

Blog KBAA mendoakan semoga amal ibadah para almarhum yang mendahului diterima disisi Allah SWT serta mendapat berkah dan ditempatkan diantara golongan kaum mukmin di surga-Nya.

Bagi rekan alumni diharapkan untuk meluangkan waktu, yang sempat kenal maupun tidak, mohon shalat ghaib, membaca yasin dan alfatihah untuk para almarhum.

Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Alumni Berkabung dengan Wafatnya Ust Hasbullah bin Badruddin Masalembu Alumni Berkabung dengan Wafatnya Ust Hasbullah bin Badruddin Masalembu Reviewed by Admin2 on 2:32 AM Rating: 5

Post AD