Header AD

Alumni #PesantrenAlKautsarAlakbar Hadiri Rangkaian Tabligh #UstadAbdulSomad di Jakarta

Ust Julkifli Marbun, MA (berkopiah hijau/tengah) menghadiri acara ramah tamah Alumni Al Azhar Kairo, Mesir (angkatan Ishlah) usai sebuah acara tabligh Ust Abdul Somad di Bekasi. (ilustrasi)
KBAA -- Beberapa alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar terlihat antusias menghadiri rangkaian acara tabligh Ust Abdul Somad (UAS) di beberapa tempat terpisah di Jakarta.

Hal itu terlihat dalam beberapa posting di Facebook yang dibagikan oleh Ismie Pane dan lain-lain dalam sebuah acara di Pamulang. (lihat jadwal di sini)

Sabtu 03 November 2018, dilaporkan UAS akan menghadiri tabligh di Masjid Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam acara Damai Indonesiaku TV One.

Alumni H. Julkifli Marbun, dilaporkan (baca) akan turut hadir dalam acara tersebut yang sekaligus diikuti oleh temu Alumni Al Azhar Kairo Mesir angkatan Ishlah.

Ust Julkifli saat ini sedang proses pencalegan untuk DPR Ri Dapil Sumut II dari Partai Bulan Bintang.

Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Alumni #PesantrenAlKautsarAlakbar Hadiri Rangkaian Tabligh #UstadAbdulSomad di Jakarta Alumni #PesantrenAlKautsarAlakbar Hadiri Rangkaian Tabligh #UstadAbdulSomad di Jakarta Reviewed by Admin2 on 3:55 AM Rating: 5

Post AD