Header AD

Ini Pesawat Murah yang Wajib Dimiliki Operasional Pesantren

KBAA -- Pesantren mempunyai drone sudah tak asing lagi. Drone di pesantren biasanya digunakan dalam video promosi yang menampilkan lingkungan pesantren yang luas.

Ada juga menggunakan drone untuk mengawasi lingkungan, properti atau perkebunan milik pesantren. Ada juga yang menyewakannya untuk menambah penghasilan dan menjadi bahan praktik santri.

Bahkan ada pesantren yang menjadikan pesawat sungguhan sebagai monumen untuk memancing ide dan inspirasi santri selain sebagai objek wisata.

Ada pesantren yang unik menjadikan menunggang kuda sebagai kegiatan ekstrakurikuler. Padahal penyediaan dan pemeliharaan kuda termasuk sangat mahal.

Nah, pesantren sebenarnya layak untuk memiliki operasional pesawat untuk menunjang berbagai macam kegiatan baik di lingkungan kampus maupun ke luar.

Berikut beberapa jenis pesawat murah yang layak digunakan untuk kegiatan maupun sarana edukasi. (Lihat di sini untuk pesawat harga di bawah Rp. 300 juta)


Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Ini Pesawat Murah yang Wajib Dimiliki Operasional Pesantren Ini Pesawat Murah yang Wajib Dimiliki Operasional Pesantren Reviewed by Admin2 on 12:22 PM Rating: 5

Post AD