Header AD

Tokoh Senior Alumni India dari Sulawesi Doakan H. Julkifli Marbun, MA di #Pileg2019

ilustrasi
KBAA -- Tokoh senior alumni India, Ust Daud Zakaria mendoakan H. Julkifli Marbun, MA yang sedang dalam proses pencalegan untuk DPR RI Dapil Sumut II di Pileg 2019.

Doa itu dia ungkapkan melalui WAG Alumni India baru-baru ini.

"...semoga dapat terpilih jadi dapil Sumut ll sukses," tulis alumni India yang juga pernah kuliah di Al Azhar Mesir ini.

Baca: Mulai Terjun Politik, Tokoh Alumni India Ust Sanudin Ranam Ucapkan Selamat untuk Julkifli Marbun, MA

Ust Daud dikenal sebagai senior mahasiswa dari Sulawesi dan mempunyai jaringan usaha yang berhubungan dengan PT Tiga Utama, sebuah travel haji yang cukup terkenal di Sulawesi di akhir tahun 90-an.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh DR Khairuddin Siregar, tokoh masyarak Indonesia di New Delhi, India.

ilustrasi


Terdapat banyak alumni India yang menjadi peserta pemilihan pada 2019, baik di DPR maupun DPD.

Baca: Kiyai Muda Asal Sibolga Alumni Yordania KH Aliul Lubis Doakan H. Julkifli Marbun di #Pileg2019

Dapil Sumut II meliputi 19 daerah yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas, Padanglawas Utara.

Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Tokoh Senior Alumni India dari Sulawesi Doakan H. Julkifli Marbun, MA di #Pileg2019 Tokoh Senior Alumni India dari Sulawesi Doakan H. Julkifli Marbun, MA di #Pileg2019 Reviewed by Admin2 on 8:57 PM Rating: 5

Post AD